Cari Blog Ini

Selasa, 02 Maret 2010

dosen itu kerennn

hari ini ke RSJ ngambil hasil psikotest,ternyata amplopnya disegel. hari ini juga langsung aku anter ke kampus. langsung ketemu ka.prodi untuk pertama kalinya. ditunjukin jadwal ngajar dosen, kaget, ga nyangka, seneng banget pas ngeliat jadwalnya tiba2 namaku udah tercantum sebagai dosen lengkap dengan mata kuliah yang akan aku ajar. wah padahal wawancara aja belom, hasil psikotest belum lagi dibuka, tapi udah dicantumin aja di jajaran para dosen (ehm...!) alhamdulillah.
aku disuruh dateng dua minggu lagi tuk wawancara karena mulai besok kampus bakal libur selama 2 minggu untuk acara tadabbur alam. hmmm padahal tanggal 15 maret itu udah masuk masa perkuliahan semester genap!!! dan aku udah bisa langsung ngajar karena udah dijadwalin begitu. wah wah wah, sekarang aku punya waktu 2 minggu untuk nyiapin materi kuliah (cieee...). deg2an juga ngebayangin nanti akan ngajar, berhadapan langsung dengan mahasiswa. Ya Allah ga pernah terbayang bakal jadi dosen, apalagi terlintas sebagai cita2, ga pernah! tapi sekarang yang aku rasain adalah seneng banget kalo bisa beramal sholeh dengan berbagi ilmu, n mudah2an aja ilmu yang aku bagikan ini bisa bermanfaat, jadi amal jariyah yang memberatkan timbangan amal aku.aaaaaaaaaamiiiiin. kenapa ya,,,persepsi aku tentang dosen itu jadiiiiii..................
KERRRREEEEEEEENNNNNNN BANGEEEETTTTT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar